Mengenal Akbar Istiqlal, CEO Al Hikmah Education

oleh -389 views
Akbar Istiqlal, CEO Al Hikmah Education

JAKARTA, Senin (25/04/2022) suaraindonesia-news.com – Al Hikmah Education sebagai bimbingan belajar online dengan efektifitas pertama di Indonesia menjadi perhatian yang amat luar biasa dari berbagai pihak. Baik dari pihak akademisi, guru besar universitas, dan beberapa tokoh publik lainnya.

Tentu keberhasilan Al Hikmah Education ini pun terjadi atas faktor konsep ide yang matang dan ada nilai berbeda dibanding bimbingan online pada umumnya. Dan antara lain pun terjalinnya Kerjasama yang luar biasa dengan berbagai komunitas pelajar secara besar.

Saat ini, banyak warganet yang mempertanyakan siapa Chief Executive Officer (CEO) Al Hikmah Educatio yang tengah mendapatkan perhatian dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini.

Berdasarkan acara launching dan dikonfirmasi langsung oleh akun LinkedIn Akbar Istiqlal, pada saat ini terkonfirmasi sebagai CEO di Al Hikmah Education. Hal ini menjawab perhatian warganet yang penasaran akan bimbingan belajar online dengan efektifitas pendekatan islam pertama di Indonesia.

Akbar Istiqlal Sendiri menyandang gelar magister pendidikannya dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, yang ditempuh pada tahun 2019. Dan saat ini dikonfirmasi sedang melanjutkan S3 nya untuk meraih gelar doktornya.

“Iya doakan saja saya sedang menempuh pendidikan S3 saya, dan mohon doanya agar dapat diperlancar untuk meraihnya.” Ungkap Akbar Istiqlal melalui whatsApp nya. Senin (25/04/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa tujuan Al Hikmah Education yaitu sebagai solusi pemecah masalah pendidikan bangsa. Hal ini dijelaskan CEO Al Hikmah Education yang dikonfirmasi lewat whatsApp nya.

“Iya, Kehadiran kami dengan mengusung efektifitas pendekatan islam pertama di Indonesia ini menginginkan bahwasanya kami hadir sebagai solusi pemecah masalah Pendidikan bangsa,” Jelasnya.

Demikian profil singkat Akbar Istiqlal yang merupakan sebagai CEO Al Hikmah Education yang tengah mendapatkan perhatian secara meriah pada akhir akhir ini.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan