Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, Pemdes Tebul Barat Gelar Vaksinasi Bagi Lansia

oleh -53 views
Pemerintahan Desa Tebul Barat menggelar Vaksinasi bagi lansia, serta para pemuda masyarakat sekitar di Balai Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (17/06/2021).

PAMEKASAN, Kamis (17/06/2021) suaraindonesia-news.com – Memutus mata rantai penularan Covid-19, Pemerintahan Desa Tebul Barat menggelar Vaksinasi bagi lansia, serta para pemuda masyarakat sekitar di Balai Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (17/06/2021).

Vaksinasi Lansia tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 di bumi gerbang salam khususnya di Desa Tebul Barat.

Kepala Desa Tebul Barat, Moh. Ali Purwanto Mengatakan, vaksinasi kali ini merupakan tahap pertama yabg menyasar para lansi dan kaum pemuda.

“Vaksin ini Aman dan Halal jadi jangan percaya dengan adanya berita-berita hoax yang beredar, sehingga masyarakat menjadi takut di Vaksin. Sehingga masyarakat agar melakukan Vaksinasi, guna terhindar dari Virus Covid-19,” kata Moh Ali Purwanto, Kepala Desa Tebul Barat.

Sementara, Yanto salah satu warga Desa Tebul Barat memyampaikan, dieinya setelah dilakukan vaksinasi covid-19 tidak ada keluhan sakit apapun.

“Setelah di vaksin saya biasa saja ibuk tidak ada efek apa-apa, cuma sakit saat di suntik saja,” kata Yanto.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut untuk di vaskin dan jangan terlalu percaya pada informasi hoax yang hanya bisa meresahkan warga untuk takut divaksin.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *