Melalui Rekomendasi, Partai Demokrat Berikan Dukungannya Ke Pasangan Fattah Jasin – KH. Muhammad Ali Fikri

oleh -90 views
Pasangan Fattah Jasin-KH. Muhammad Ali Fikri saat menerima rekomendasi dari DPP Demokrat untuk menuju Pilkada 2020.

SUMENEP, Rabu (15/7/2020) suaraindonesia-news.com – Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati, Fattah Jasin dan Calon Wakil Bupati, KH. Muhammad Ali Fikri untuk pemenangan menuju Pilkada 2020 Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Penyerahan rekomendasi dari DPP Demokrat dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat ke calon Fattah Jasin-KH. Muhammad Ali Fikri, bertempat di Kantor DPP Demokrat di Jl. Proklamasi No.41, RT.11/RW.2, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Dalam Pilkada 2020 nampaknya putra terbaik Sumenep keturunan berdarah biru ini, mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokarat pasca mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Rekomendasi dari Partai Demokrat kemarin hari Selasa, (14/7/2020) sudah diserahkan secara langsung oleh Ketum Partai Demokrat ke Saya,” kata Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep Pilkada 2020 saat diwawancarai melalui whatsapp, Rabu (15/7).

Rekomendasi yang ia dapat, merupakan tanggungjawabnya yang besar baginya. Untuk memenangkan di Pilkada 2020 Sumenep. Dengan percaya diri yang tinggi dan strategi yang matang ia memiliki bekal untuk pemenangan di Pilkada 2020.

“Ini amanah Partai Demokrat kepada saya selaku Bakal Calon Bupati dan KH. Mohammad Ali Fikri sebagai Bacalon Wakil Bupati yg harus dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Sementara, tambah Gus Acing menyampaikan, ia diperintahkan agar segera berkomunikasi dengan pengurus DPW Jatim dan DPC Sumenep. Untuk menyusun langkah-langkah dalam rangka pemenangan Pilkada 2020 nanti.

Pihaknya mengaku harus optimis dalam mengemban amanah menuju Pilkada 2020. Ia selalu berdoa untuk mewujudkan Sumenep Barokah.

“Kita harus selalu optimis. Selain memohon kepada Allah agar ridhoNya selalu mengiringi kita. Karena tujuan kita sangat mulia untuk mewujudkan Sumenep Barokah penuh Rahmat,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *