Melalui Dana CSR, Bank Sumselbabel Salurkan Tempat Sampah

Penyerahan bantuan tempat sampah kegiatan CSR Bank Sumselbabel ke manajemen RSUD Kayuagung.

OGAN KOMERING ILIR, Jum’at (30/8/2019) suaraindonesia-news.com – Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sumselbabel Cabang Kayuagung kembali berikan bantuan berupa 65 buah tempat sampah portabel senilai Rp20 Juta kepada pihak manajemen RSUD setempat, Jumat (30/8) pagi.

Penyerahan bantuan yang di gelar di Aula Rapat RSUD Kayuagung, mulai sekira pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri pemimpin Bank Sumselbabel Cabang Kayuagung, Tabroni melalui wakilnya, Ra Syamsul Hidayat dan Penyelia Umum Akuntansi, Rianto Nugraha.

Dr T Mirda Zulaicha, Plt Direktur RSUD Kayuagung, mengucapkan banyak terima kasih atas telah direalisasikan permintaan bantuan mereka ajukan kepada pihak Bank Sumselbabel pada bulan Juni 2019 lalu.

“Kami apresiasi dan sangat berterima kasih kepada pihak bank Sumselbabel, karena merealisasikan permintaan yang memang pernah diajukan. Ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi standar Program pengendalian infeksi,” kata Mirda.

Oleh karena itu, Kata dia lagi, Mengingat sangat dibutuhkan, bantuan berupa 65 buah tempat sampah portabel yang diberikan Bank Sumselbabel ini patut disyukuri dan dijaga serta dimanfaatkan sebaik – baiknya.

Sementara itu, Wakil pemimpin Bank Sumselbabel cabang Kayuagung RA Syamsul Hidayat mengatakan, ini merupakan kewajiban kita dalam rangka membantu pihak pemerintah daerah dan apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat.

“65 buah tempat sampah ini terdiri tempat sampah pedal atau injak ukuran sedang 15 buah, yang ukuran besar 15 buah, Tempat sampah biasa ukuran besar 15 buah, 10 buah tempat sampah roda ukuran 100 liter dan 10 buah ukuran 60 liter,” ungkapnya.

Dengan memanfaatkan Dana CSR yang kita miliki, Lanjutnya, Ini yang kedua kalinya dilaksanakan, setelah sebelumnya juga diberikan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKI dan kedepan kita berencana akan menata taman kota Kayuagung agar lebih indah.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publis : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here