Mayat Tanpa Identitas di Pamekasan Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah Kosong

oleh -129 views
Korban saat ditemukan di kamar mandi.

PAMEKASAN, Rabu (24/11/2021) suaraindonesia-newa.com – Sesosok mayat pria yang tidak dikenali ditemukan sudah membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap di sebuah rumah kosong Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021) siang.

Mayat yang sudah membengkak tersebut ditemukan oleh pemilik rumah saat mengecek kondisi didalam rumahnya yang lama tidak ditempati sejak beberapa tahun terakhir.

Pemilik rumah, Dwi Wijoyo mengaku kaget saat membuka pintu rumahnya langsung mencium bau tidak sedap dari salah satu ruangan di rumahnya.

“Awalnya mau membersihkan rumah dan mengecek seluruh ruangan, lalu saya mencium bau menyengat dari dalam kamar mandi dan saya lihat ternyata saya melihat kepala dan kaki. Melihat tersebut saya langsung melaporkan ke pihak kelurahan,” kata Dwi Wijoyo.

Dwi menyebutkan, jasad laki-laki yang ditemukan dalam rumahnya yang sudah 4 tahun tidak ditempati bukan keluarganya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kosong, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait sebab meninggalnya korban tersebut.

“Untuk identitas lain dan penyebabnya, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karrna saat pasih tahap otopsi di RSUD Slamet Martodidjo,” ucap Kasat Reskrim.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan