Mayat Mengambang di Parit, Diduga Santri Salahsatu Ponpes Modern

oleh
Mayat yang Ditemukan Mengambang di Parit, Diduga Santri Salahsatu Ponpes Modern.

KABUMI, Rabu (26/2/2020) suaraindonesia-news.com – Satu orang tewas dan satu orang luka parah ditemukan warga, Rabu (26/2/2020) dini hari. Keduanya diduga santri Pondok Pesantren (Ponpes) Modern di daerah kp Cibodas Rt.18/03. Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi.

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut, namun saat ini polisi sektor Bojong Genteng dibantu Babinsa Koramil Parungkuda dan warga sekitar sudah mengevakuasi korban yang langsug dilarikan kerumah sakit umum daerah Sekarwangi Cibadak.

Dari informasi di lapangan, kedua korban berjenis kelamin laki-laki berinisial AS, terluka parah di bagian tubuh, dan FN meregang nyawa dilokasi setelah ditemukan Warga, dini hari tadi.

Menurut salah seorang saksi yang enggan namanya disebutkan, mengatakan, ia bersama temannya mendengar suara seperti orang di siksa di areal pesawahan saat sedang ngopi di pos ronda, penasaran dengan suara teriakan tersebut ia mendatangi lokasi, sampai dilokasi ia mengaku kaget saat melihat sesosok mayat terkujur di saluran air.

“Karena merasa takut kami mengajak beberapa warga lain segera memberitahu ketua Rt menuju kelokasi tersebut,” katanya.

Lanjut dia, tak jauh dari penemuan korban pertama terdengar teriakan minta tolong dan ditemukan satu orang lagi.

“Saat kami tanyakan, kamu santri bukan, bukan saya anak atas jawabnya, korban terluka yang diduga santri juga kemudian kami bawa dan laporkan ke polsek,” ujarnya.

Sememtara itu, area pesawahan tempat kejadian tersebut kebetulan berdekatan dengan pemukiman warga, berjarak kurang lebih 50 meter tak jauh dari Pondok Pesantren diduga kedua korban bermukim.

Belum ada keterangan resmi hingga kini 8 orang dibawa polisi untuk dijadikan Saksi atas kejadian tersebut.

Reporter : Asep Sopandi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *