Mayat Ditemukan Ditengah Jalan Raya Kudus

Ilustrasi

KUDUS, Suara Indonesia-News.Com – Mayat laki-laki ditemukan dalam mobil pick up ditengah jalan raya kudus-pati. Senin,5/10/15 Jalur lalu lintas kini mulai tersendat dan dikejutkan ada mayat didalam mobil, tepatnya didepan SMA n 1 Bae kudus.

Mobil pick up bernopol H 1710 IF yang malang dijalan membuat macet dan gegerkan warga yang penasaran akan kejadian tersebut.

Salah satu warga yang terhalang oleh mobil pick up itu menyambangi pick up tersebut dan memanggilnya namun dri panggilan wrga tersebut tidak dijawabnya. Saat mencoba membangunkan warga tersebut kaget sopir pick up tersebut tidak bernyawa.

“Karna mobilnya menghalangi mobilku dan sempat bikin macet, saya penasaran dan menyambangi,tak panggil tidak ada jawaban, mencoba membangunkan tidak ada respon akhirnya saya melapor kepolisi,” katanya pada suara indonesia.

Saat polisi tiba dilokasi dan lakukan evakuasi penyebab kejadian mayat tersebut masih dlam penyilidikan. Namun pihaknya akan menelusuri kejadian pada mayat tersebut untuk dibawa kerumah sakit setempat untuk divisum. ( ipung )


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here