Masyarakat Soma Bangun Masjid Dengan Dana Sukarela

oleh -58 views
Pembangunan Masjid Al-muhtadin Desa Soma, Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Maluku Utara.

MALIFUT, Sabtu (25/11/2017) suaraindonesia-news.com – Pembangunan masjid Al-muhtadin Desa Soma, Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Maluku Utara, dilakukan oleh masyarakat setempat secara sukarela.

Ketua kelompok kerja Idrus Hi Bakar menyampaikan bahwa kelompok dan masyarakat Desa Soma diharapkan bersama-sama bahu membahu membangun Masjid yang kini menjadi sentral ibadah umat islam di desa soma.

“Dengan kerjasama dan kekompakan masyarakat maka semua yang berat akan terasa ringan,” tutur Idrus.

Lanjut Idrus soal kerja, kelompok kerja adalah panitia yang tergabung dalam penggalangan dana, dengan mengambil kerja diluar yang mendapatkan upah kemudian di pergunakan untuk pembangunan Masjid.

“Saya berharap agar kerja ini bisa di laksanakan secara bersama-sama demi pembangunan tempat ibadah yang di harapakan oleh masyarakat Desa Soma,” ujarnya.

Di konfimasi terpisah Amrin Hi Kamaria, S. Pd selaku ketua panitia pembangunan Masjid Al-Muhtadin menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Soma, agar bersama-sama memberikan sumbangsih secara moril maupun materil agar proses pembangun rumah Allah ini dapat berlangsung dengan cepat dan tepat waktu.

“Semoga dengan membangun Masjid, berbagai kegiatan keagaman islam bisa di laksanakan di mesjid ini, dan pembangunan Masjid bisa terselesaikan sebelum bulan Ramadhan tahun depan,”  Tutup Amrin. (Gm/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *