Masyarakat Nias Siap Dukung Pelaksanaan SAIL Nias

Masyarakat Nias peserta sosialisasi pelaksanaan SAIL Nias

NIAS, Sabtu (29/6/2019) suaraindonesia-news.com – Masyarakat Kabupaten Nias siap sukseskan serta memberikan dukungan pada pelaksanaan kegiatan SAIL Nias yang akan diselenggarakan di Pantai Tagaule – Onolimbu, Kecamatan Bawolato yang direncanakan terlaksana pada bulan September depan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh masyarakat Nias pada ruang diskusi di acara sosialisasi pelaksanaan SAIL Nias yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias di pantai Tagaule, Jumat (28/6).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias, Kharisman Halawa dalam laporannya menjelaskan, tujuan dari sosialisasi pelaksanaan SAIL Nias tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan pada even sail Nias di bulan September 2019.

“Kegiatan yang akan digelar yaitu, Volly Pantai, Fishing dan Fam Trip Nias, juga pemasangan 1000 tenda,” kata Kharisman Halawa.

Hadir pada acara tersebut Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli, S.Pd, Sekda Nias Drs. F.Yanus Larosa, M.AP, Unsur Forkompida, kepala OPD terkait, Kabag Humas, Camat Bawolato, Forkomika Kecamatan Bawolato, Kepala Desa dan masyarakat sekitar lokasi (Sindrondro, Lagasimahe, Siofaewali, Sohoya, Botohaenga dan Tagaule).

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here