Masyarakat Kabupaten Nias Siap Datang Ke TPS Tanggal 9 Desember, KPU : Kita Sudah Melakukan Sosialisasi Jadwal Pemungutan Suara

oleh -162 views
Komisioner KPU Kabupaten Nias, Sitori Mendrofa.

NIAS, Selasa (1/12/2020) suaraindonesia-news.com – Masyarakat Kabupaten Nias siap datang ke TPS tanggal 9 Desember untuk memberikan hak pilihnya dalam memilih kepala daerah Kabupaten Nias.

Hal ini di sampaikan Ina Fona Lase warga Kecamatan Bawolato saat ditanya media ini terkait tanggal pemungutan suara untuk Pemilihan Bupati Kabupaten Nias.

“Hari Rabu tanggal 9 Desember kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah untuk memilih Bupati Kabupaten Nias. Saya sendiri dan keluarga telah siap akan datang ke TPS untuk memberikan hak pilih saya,” ucap nenek 70 tahun itu, Selasa (1/12).

Ia juga menyampaikan sumber informasi terkait pemilihan Bupati tanggal 9 Desember.

“Informasi untuk memilih Bupati Kabupaten Nias tanggal 9 Desember saya dengar dari siaran radio dan petugas PPS di Desa kami,” ucap nenek tersebut saat di tanya sumber informasi terkait jadwal pemilihan.

Pada kesempatan berbeda, komisioner KPU Kabupaten Nias, Sitori Mendrofa menyampaikan pihaknya sudah melakukan sosialisasi terkait jadwal pemilihan tanggal 9 Desember.

“KPU Kabupaten Nias sudah melakukan sosialisasi maksimal terkait hari pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Desember 2020 ini. Sosialisasi dilakukan melalui Media sosial, RRI dan juga tatap muka yg dilakukan KPU Nias pada 170 desa pada tgl 29 November 2020 kemarin yang dilakukan oleh KPU, PPK dan PPS di Gereja di 170 desa,” terang komisioner KPU Kabupaten Nias itu.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *