Masih Banyak Vila Liar Di Kawasan Puncak Yang Belum Di Bongkar, Satpol PP Menginap Di Lokasi Pembong

oleh -41 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Masih banyaknya Villa liar di kawasan puncak yang masih belum di bongkar, petugas Satpol PP terpaksa menginap di lokasi pembongkaran.

KasatPol PP, Dace Supriyadi, menjelaskan bila pembongkaran untuk hari ini belum rampung semua, pihaknya akan memerintahkan petugas lainnya untuk membuat tempat sementara di lokasi pembongkaran.

“kita akan berkemah dan akan melanjutkannya besok,” tuturnya kepada suara indonesia, Kamis (12/12/03)

Untuk sementara, lanjut Dance dilokasi pembongkaran, tepatnya di Kampung Sirnagalih Desa / Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor sudah kondusif, petugas sudah menguasai yang semula di hadang warga.

Tidak kurang dari 600 personil gabungan yang sudah di terjunkan guna mengamankan jalannya pembongkaran ini, petugas menargetkan, bangunan yang akan di bongkar sekitar 50 bangunan dari 31 pemilik dari Kecamatan Megamendung.

Sejauh ini, sekitar 89 vila liar yang sudah berhasil di bongkar sejak pertama kali program penertiban vila liar di kawasan konservasi di lakukan.

Kami masihpunya tanggung jawab sekitar 100 lebih bangunan lagi yang harus dibongkar hingga ahir bulan ini ujar Dance mengahiri pembicaraannya.

Reporter : (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *