Masa Depan Kota Bogor Dilihat Dari Wajah Sekolah

oleh -23 views

Reporter: Yuni

Bogor, suaraindonesia-news.com – Wakil DPRD Kota Bogor Heri Cahyono hadiri acara penanaman pohon yang dilakukan oleh komunitas Bogor Hejo di SDN Ceger 2 Bantarjati Kota Bogor.

Saat Heri Cahyono tiba dilokasi, Kepala Sekolah SDN Ceger 2, Enah memanfaatkan waktunya sebelum acara penanaman pohon dimulai dengan mengadukan keterbatasan sekolahnya kepada Heri Cahyono.

Heri Cahyono dalam sambutannya mengatakan, prihatin terhadap wajah sekolah SDN Cager 2, terutama pada sekolah dasar yang sering dikunjungi tatkala menanam pohon.

Menurut Heri  wajah sekolah di Kota Bogor bisa menentukan bagaimana melihat Kota Bogor ke depan.

“Jika sekolah kita kurang memadai untuk mendidik anak anak kita, itu bisa dibayangkan bagaimana Kota Bogor ke depan sebab kita bisa melihat masa depan Kota Bogor dari wajah pendidikan kita,” tuturnya.

Ditambahkan Heri bahwa kualitas pendidikan harus ditonjolkan dan difokuskan didalam pembangunan, jika anak anak didik kompetitif maka mereka akan mempunyai bekal cukup untuk membangun Kota Bogor, begitu pula sebaliknya.

Untuk itu kata Heri, dirinya berjanji akan memperjuangkan perbaikan pendidikan agar anak anak bisa memperoleh fasilitas belajar yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *