Masa Bodoh, Bangunan Tajmara Sumenep Mangkrak

oleh -41 views
Taman Jajan Madura Adirasa yang mangkrak

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Taman Jajan Madura Adirasa (Tajmara), yang terletak di bekas terminal lama tepatnya di Jalan Trunojoyo, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Beberapa tahun terahir mangkrak dan terkesan dibiarkan.

Bangunan yang sudah mangkrak tahunan itu, awalnya di buwat tempat pusat jajan khas sumenep, entah kenapa tiba-tiba terlihat sepi tampa ada aktifitas apapun di areal bangunan yang diresmikan Bupati KH. Ramdlan Siraj beberapa tahun lalu.

Dari pantauan suara indonesia-news.com, di areal lahan kurang lebih seluas 1 hektare itu, hanya terlihat kerangka bangunan yang melompong. Pagar seng yang berfungsi sebagai pengaman bangunan, sudah mulai bolong di sana sini.  Kayu penopang juga sudah mulai rapuh. Selain itu, tampak alang-alang sudah mulai tumbuh di sekitar bangunan.

“Sudah lama bangunannya sepi tanpa ada aktifitas sedikitpun. Kita tidak tahu alasannya kenapa,” ujar Rahmat Hidayat, salah satu warga di sekitar lokasi bangunan, jumat (23/1/2015).

Dayat menambahkan, sepertinya pemkab sengaja membiarkan lahan/bangunan tersebut, padahal tempat itu sangat strategis untuk segala hal demi kepentingan umum. (zai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *