Marzuki Hamid Serahkan Bantuan Korban Banjir Untuk Fakir Miskin

oleh -36 views
Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, sedang menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang diterima melalui geuchik. Minggu (22/11/2020).

LANGSA, Minggu (22/11/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang terkena banjir, bantuan tersebut di terima oleh para Geuchik di 7 gampong secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut, Marzuki Hamid, menjelaskan, bahwa kita harus bersyukur atas nikmat Allah dan rejeki yang telah kita terima.

Dalam hal ini serta kita selalu patuhi Prokes dalam menjalankan aktifitas sehari hari, penyerahan bantuan yang diterima 7 Gampong dalam wilayah Kecamatan Langsa lama, Langsa Kota dan Langsa Baro yang terkenak banjir, berupa beras, Indomie, Air Mineral dan lain lain berupa sembako, jumlah yang terima 859 kepala keluarga (KK).

Pantauan, suaraindonesia-news.com – saat Penyerahan bantuan tersebut, dihadiri Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Plt Ka BPBD Kota Langsa Riza Pati, Camat Langsa lama Zakaria, Camat Langsa Kota Heri Setiawan, Geuchik Geudubang Aceh, Geuchik Pondok Kemuning Samsul, Geuchik Selalah, Geuchik Seulalah baru Arifin, Geuchik Sidodadi Hidayat, Geuchik Gampong Jawa, Syahrul dan Geuchik Pondok Pabrik Noto serta staf BPBD kota langsa, jumlah hadir 15 orang.
Penyerahan bantuan korban banjir fakir miskin.

Wakil Walikota Langsa, menyebutkan dihadapan para Geuchik, dengan adanya penyerahan bantuan kepada fakir miskin korban banjir, maka warga dapat terbantu secara ekonomi di tengah pandemi covid 19 di kota langsa.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *