Markas Tim Cobra, Digeruduk Ratusan Korban Penipuan Investasi Bodong

oleh -5 views
Ratusan korban penipuan investasi bodong yang dilakukan Umi Salma warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, Jatim saat geruduk markas Tim Cobra Polres Lumajang,

LUMAJANG, Selasa (20/8/2019) suaraindonesia-news.com – Ratusan korban penipuan investasi bodong yang dilakukan Umi Salma warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, Jatim, geruduk markas Tim Cobra Polres Lumajang, Selasa (20/8) Siang.

Ratusan warga ini adalah perwakilan dari warga selaku koordinator tabungan investasi bodong tersebut, yang melaporkan pelaku penipuan.

Salah satu korban, Syaiful Afidin (31), warga Desa Purworejo, Kecamatan Senduro, mengatakan kepada media ini mengutarakan jika dirinya tertipu sekitar Rp. 870 juta.

“Saya sudah ngga bisa ngomong lagi. Saya tunggu laporan dari Polres Lumajang,” ujarnya saat ditemui wartawan di markas Cobra.

Selain itu, ada juga korban yang melaporkan bernama Ifa, warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, mengatakan jika dirinya tertipu sekitar Rp. 100 jutaan.

“Namun sempat dikembalikan Rp. 30 jutaan, sekarang tinggal Rp. 70 jutaan yang belum kembali,” katanya.

Sementara itu menurut Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban, dihadapan sejumlah media massa mengatakan jika pihaknya akan melanjutkan proses hukum dari pelaku penipuan investasi bodong dengan tersangka Umi Salma ini.

Namun dikatakan Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, menjelaskan kalau perkara ini sulit ada pengembalian dana dari pelaku.

Sebab Kata AKP Hasran, semua aset milik Umi Salma sudah tidak ada. Namun hal ini masih di selidiki lebih dalam lagi.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *