Mantapkan Kinerja, Kornas TRC PPA Naumi Melantik Pengurus TRC PPA Korda Mesuji

oleh -77 views
Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Jeny Claudya Lumowa menyerahkan SK kepada pengurus Koordinator TRC PPA Daerah Kab. Mesuji, Prov. Lampung, usai pengukuhan.

MESUJI, Jumat (26/6/2020) suaraindonesia-news.com – Guna memantapkan langkah dan kinerja jajaran pengurus Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA), Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Jeny Claudya Lumowa yang akrab di panggil Bunda Naumi mengukuhkan dan melantik langsung jajaran pengurus Koordinator TRC PPA Daerah Kab. Mesuji, Prov. Lampung, Jumat (26/6/2020).

Acara tersebut bertempat di Hotel D Pilda Simpang Pematang, Mesuji, dihadiri Kabag Ren mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH., Asisten 2 Bupati Mesuji, Bedi, SH mewakili Bupati Saply TH., Kepala Dinas Sosial Gunarso, SH., dan Kepala Dinas PPA Mesuji Herawati, S. Sos.

Selain itu hadir pula dalam acara tersebut Camat Simpang Pematang, Mausuriddin S.sos., Danramil Mesuji., Staf PPA/PKH Simpang pematang serta 15 orang Pengurus Korda TRC PPA kabupaten Mesuji, dan 3 orang dari pers.

Kepada awak media, Hery Siswanto, SE Ketua TRC PPA Korda Mesuji menyampaikan dalam acara berlangsung, bendera pataka di kibarkan oleh adik – adik siswa SMU Negeri Simpang Pematang yang sengaja di undang oleh pengurus.

Selain pengukuhan/pelantikan pengurus, acara di gelar sekaligus untuk meresmikan kantor Sekretariat Korda TRC PPA Kab. Mesuji yang di warnai dengan pemotongan pita oleh ketua Kornas TRC PPA Indonesia, Bunda Naumi yang di dampingi Kadis Sosial Kab. Mesuji dan Kadis PPA/KB Kab. Mesuji Serta Camat Simpang Pematang.

Acara dilanjutkan pembekalan dan Arahan oleh Ketua Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA kepada Seluruh jajaran Pengurus.

Sebelum acara berakhir, Bunda Naumi menyampaikan harapan, semoga kedepan TRC PPA Korda Mesuji menjadi Tim yang solid dan mampu menjadi mitra yang baik pemerintah daerah sebagai pelopor pemberantasan pelaku tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak khususnya di Kab. Mesuji, serta mampu menciptakan Mesuji ramah anak.

Acara berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *