Mantan Bupati Lebak Dua Periode Bagikan 97 Hewan Kurban

Foto: Tengah Mantan Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, Kanan Plt Ketua Kadin Lebak Khoirul Umam

LEBAK, Jumat (1 September 2017) suaraindonesia-news.com – Mantan Bupati Lebak Dua Periode H. Mulyadi Jayabaya dan sekaligus menjabat Ketua Kamar dagang industri (Kadin) Provinsi Banten. Membagikan sebanyak 72 ekor Sapi dan 25 ekor Kambing untuk masyarakat Lebak.

Walau dirinya sudah tidak lagi menjabat Sebagai Bupati Lebak, Namun ia tetap tidak lupa dengan masyarakat Kabupaten Lebak maupun masyarakat Banten pada umumnya.

Ketua Kadin Banten ini mengatakan, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 H. ia telah membagikan sebanyak 97 hewan, dengan rician 72 ekor Sapi dan 25 ekor Kambing, yang disebar di Wilayah Kabupaten Lebak.

“Pada Hari Idul Adha 1438 Hijriah ini mari tingkatkan momentum untuk berbagi serta membangun kebersamaan,” ajak H. Mulyadi Jayabaya.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunan,” sambung pria yang biasa disapa JB itu kepada wartawan di pendopo, kabupaten Lebak. Jumat (1/9).

Sementara Plt Ketua Kadin Lebak, Khoirul Umam menambahkan jika H. Mulyadi Jayabaya telah membagikan Hewan Kurban sebanyak 72 ekor Sapi dan 25 ekor Kambing untuk Masyarakat Lebak yang tercinta. Baca Juga: Bupati Lebak Solat Idul Adha 1438 H di Alun-alun Kota Rangkasbitung

“Dan kebetulan saya sebagai panitia pembagian Hewan Kurban milik H. Mulyadi Jayabaya,” ujar pria yang biasa disapa Mamenk itu.

Ia berharapa ini menjadi keberkahan bagi banyak pihak sebagai momentum untuk saling berbagi. Katanya Khoirul Umam

“Selain itu, saya juga berharap dari semangat berkurban ini terbangun rasa kebersamaan diantara masyarakat Lebak,” Terangnya.

Sementara Kurniawan, salah satu tokoh pemuda Kampung Muhara, Kecamatan Rangkasbitung membenarkan jika kampungnya mendapatkan alokasi Hewan Kurban dari H. Mulyadi Jayabaya.

”Iya, kita dapat hewan kurban jenis Sapi satu ekor, dan Alhamdulillah, warga bisa menikmati dan merasakan daging kurban,” Tutur Kurniawan. (Abdul Kohar)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here