Malam Refleksi 3 Tahun Memimpin Kota Probolinggo, Habib Hadi Sampaikan Prestasi Kinerja Pemkot Probolinggo Ke Publik

oleh -234 views
Foto : Suasana Acara Refleksi 3 Tahun Habib Hadi memimpin Kota Probolinggo, di Hall Bromo Park Hotel, Minggu (31/1/22) malam.

PROBOLINGGO, Senin (31/1/22) suaraindonesia-news.com – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan hasil kinerja dan prestasi yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo baik ditingkat regional Jawa Timur maupun tingkat nasional dalam kepemimpinannya sebagai Wali Kota.

Hasil kinerja dan prestasi tersebut disampaikan kepada warga masyarakat Kota Probolinggo pada acara Malam Refleksi 3 Tahun menjabat sebagai Wali Kota Probolinggo yang digelar di Hall Bromo Park Hotel Jalan Dr Sutomo Kota setempat, Minggu (30/1/22) malam.

Acara yang juga disiarkan langsung secara live di akun resmi Pemerintah Kota Probolinggo dan Radio Suara Kota Probolinggo ini Habib Hadi menyampaikan kepada publik secara luas sehingga apa yang sudah menjadi capaian setiap 1 tahun kebelakang disampaikan secara jelas dan terang.

Sehingga dengan acara tersebut informasi yang jelas bisa tersampaikan kepada masyarakat dan masyarakat tidak lagi terpengaruh oleh info info yang tidak jelas sumbernya.

“Tentunya itu menjadi komitmen kita menyampaikan secara transparan kepada warga kota Probolinggo. Sehingga setiap tahun dalam kepemimpinan saya ada kegiatan Refleksi ini agar masyarakat tau dengan jelas hasil kinerja dan prestasi yang kita raih,” ungkap Habib Hadi, panggilan akrab Wali Kota Probolinggo ini.

Disamping itu, lanjut Habib Hadi, juga untuk mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu dan saling menguatkan. Karena langkah langkah yang kita lakukan ini hanya semata mata untuk kemaslahatan warga masyarakat kota Probolinggo khususnya.

Habib Hadi juga menyampaikan, bahwa secara nasional penilaian Smart City kota Probolinggo sangat membanggakan.

“Alhamdulillah Smart City Kota Probolinggo sangat membanggakan. Tentunya untuk tahun depan harus dipertahankan dan harus kita tingkatkan lagi. Karena kita tidak boleh terlena dan kita harus tetap perbaiki kekurangan kekurangan yang ada,” ujarnya.

Dijelaskannya untuk tingkat Provinsi Jawa Timur Kota Probolinggo di peringkat 2 (dua), untuk peringkat nasional di peringkat 18 (delapan belas).

“Mudah mudahan bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan di tahun 2022 ini. Itu bentuk komitmen kita, karena kita ingin membuat yang terbaik bagi warga kota Probolinggo. Dan dalam kesempatan ini saya mengajak warga kota Probolinggo ayo bersama sama untuk saling menjaga dan menyempurnakan untuk kemaslahatan warga Kota Probolinggo,” pungkas orang nomor satu di kota berjuluk kota seribu taman ini.

Hadir dalam acara malam Refleksi 3 Tahun Habib Hadi memimpin Kota Probolinggo, Sekda Kota drg Ninik Ira Wibawati bersama segenap kepala OPD dilingkungan Pemkot Probolinggo, Forkopimda setempat, para camat se Kota Probolinggo, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga tokoh pemuda.

Acara malam refleksi tersebut seluruh kepala OPD Pemkot Probolinggo juga mengucapkan ikrar “Membangun Bersama Rakyat” yang dipimpin oleh Sekda drg Ninik Ira Wibawati.

Ikrar tersebut merupakan janji komitmen seluruh ASN untuk mendukung program serta Visi Misi Wali Kota Habib Hadi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo yang handal. (Adv)

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan