Malam Natal, 144 Botol Miras Berbagai Jenis Disita

Reporter : ADDARORI IBNU WARDI

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Kamis (25/12) Tepat malam peringatan Natal, sedikitnya 144 Botol Minuman Keras Dari Berbagai Jenis berhasil disita oleh Timsus Unit Inteldim 0826 Pamekasan pada Rabu (24/1) Jam 20.00 Wib di jalan raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Dari Informasi yang disampaikan oleh Komandan Kodim Pamekasan Letkol. Arm. Mawardi, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat setempat yang merasa resah dengan aktivitas tersebut.

“Kami langsung bergerak untuk melakukan pengintaian sejak siang harinya. Malam harinya, kami baru melakukan penangkapan setelah adanya mobil yang diduga mengangkut Miras.” Ujar Letkol. Arm. Mawardi.

Dari hasil penggeledahan, tutur Dandim, Diketahui pelaku yang menjadi penyuplai ke beberapa tempat hiburan di pamekasan berinisial HA. “Pelaku saat ini sudah diamankan di Makodim 0826 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Tambahnya.

Menurut pria asal Kebumen Jawa Tengah ini, operasi tersebut dilakukan untuk mengamankan dan menjaga ketertiban masyarakat menjelang tahun baru.

“Kami terus akan melakukan operasi penertiban. Apalagi saat ini suara maulid yang bagi masyarakat Madura khususnya pamekasan merupakan peringatan penting.”tukasnya¬†Letkol. Arm. Mawardi.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here