Malam Ini 84 Pasukan BKO Dan Brimob Polres Bondowoso Diberangkatkan Ke Sampang Madura

oleh -30 views
Apel Sebelum Diberangkatkan Kesampang Madura
BODOWOSO, Suara Indonesia-News.Com – Sedikitnya 84 personil Polri Polres Bondowoso bersama sama pasukan Brimob malam ini diberangkatkan menuju Sampang Madura, Madura, Jawa Timur, Senin (26/10/2015). sekitar pukul 20.00 Wib.
Mereka diberangkatkan dalam rangka membantu pelaksanaan Pengamanan Pilkades serentak selama 3 hari di Kabupaten Sampang Madura.

Kapolres Bondowoso AKBP Djadjuli, SIK., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Hermanto, SH., M.Si yang melepas pasukan ketika itu menyampaikan pesan singkatnya kepada seluruh personil yang bertugas untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam hal aktivitas apapun.

“Lakukan koordinasi satu sama lain terutama kepada 2 Perwira yang mendampingi yakni Ipda Sidomukti dan Ipda Kafrawi,”kata Djadjuli.

Ia juga menghimbau, agar semua terkomando dalam ikatan pasukan, “gunakan alat komunikasi seefektif mungkin termasuk HP yang dapat digunakan sebagai alat tercepat untuk menyampaikan Info kepada rekan/pimpinan selamat jalan hati hati dan sukses menjalankan tugas,”tukasnya. (Zaini/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *