Maju Sebagai Balon Bupati Abdya, H. Said Syamsul Bahri Terus Mendapat Dukungan

Reporter : Nazli MD

Blangpidie, Suara Indonesia-News.Com – Mantan pimpinan DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) priode 2004/2009, H.Said Syamsul Bahri berniat bertarung di Pilkada  2017 mendatang. Hal ini terlihat ketika balon gencar melaksanakan pertemuan silahturrahmi  dengan para  toko ulama, pemuda, toko wanita dan seluruh ahli famili  yang berdomisi di gampong-gampong di sembailan kecamatan yang ada dikabupaten setempat.

H.Said Syamsul Bahri saat dikonfirmasi membenarkan, namun ia belum memastikan siapa calon yang akan digandeng menjadi balon wakil diantaranya,”Gambarannya ada tetapi belum pasti,”sebutnya.

Terkait sikap partai PAN, Said menjelaskan  kalau partai PAN sangat komit, apa lagi yang maju saat ini kader murni dan sudah difinalkan oleh dewan pimpinan wilayah propinsi Aceh ketika dipelaksanaa Musda IV DPD beberapa bulan yang lalu.

“PAN Insya Allah komit, dan kedepan akan kita terus tingkatkan koordinas,”sebunya.

Sementera itu, salah seorang tokoh pendiri Abdya, H Mukim Hasan pada saat silahturahmi dengan masyarakat gampong Rambong Kecamatan Setia, Selasa (23/2) malam menyebutkan, untuk saat ini, masyarakat Kabupaten Abdya harus melahirkan pemimpin yang lebih aspiratif.

“Kita sangat mengharapkan masyarakat serta seluruh elemen untuk menyelaraskan diri memilih pemimpin yang bijak,”sebutnya.

Lebih lanjut, sebagai masyarakat Abdya dan tekah melahirkan kabupaten Abdya, dirinya secara pribadi memberikan dukungan penuh kepada balon bupati Abdya, H Said Syamsul Bahri.

”Dia-lah orang yang pantas untuk memimpin Abdya,”tegas Mukim Hasan.

Hal senada juga di utarakan Ustad Majid, salah seorang pemuka agama di gampong Rambong menambahkan, H Said Syamsul Bahri telah terbukti mampu memberikan arah roda pemerintahan secara baik.

”Saat ini, kita perlu pemimpin yang memikirkan kesejahteraan masyarakat bukan kelompok,”tegasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here