Mahmud Hasyim, Sekretariat DPRK Abdya Tak Sanggup Beli Meja Baru

oleh -70 views
Salah seorang pekerja,saat mengecat meja di depan kantor DPRK setempat’’,Rabu (24/6/2015). (N)

Blang pidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) menilai Sekretariat DPRK setempat tidak sanggup mengalokasikan dana untuk membeli ATK dan perlengkapan lainnya. Buktinya Sekretariat DPRK tersebut hanya sanggup memperbaiki meja yang sudah rusak.

“Semakin hari bertambah aneh tingkah laku dan keadaan sekretariat DPRK Abdya, masak dengan satu unit meja pun tidak sanggup dibelinya, emang kantor DPRK ini tidak punya uang lagi,” Ucap Anggota  DPRK  Abdya Mahmud Hasyim, yang juga sebagai sekrestaris komisi A, kepada sejumlah wartawan saat di temui di ruang kerjanya. Rabu (24/6/2015).

Sementara, salah seorang anggota sekretariat Endang mengatakan, terkait dengan anggaran peralatan kantor tersebut memang tidak ada anggaran didalam DIPA.

“Anggaran dalam DIPA memang tidak ada, maka Sekwan harus diambil kebijakan salah satunya beli cat dan lain sebagainya untuk kita rehap yang sudah rusak,”Ujarya.

Ia menambahkan, banyak meja yang masih memiliki kekurangan di antaranya, diruang Umum bagian sekretariat DPRK Abdya,“kek mana kita beli meja baru untuk sementara tidak ada uang, ya, terpaksa mengrehap yang sudah rusak seperti ini,” kantanya singkat.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *