Mahasiswa/i STIE, STKIP dan STIH Nisel Laksanakan Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru 2017

Reporter: Ampuni/T2g

Nias Selatan, Jumat (20/01/2017) suaraindonesia-news.com – Dengan tema Pergilah Kabarkanlah Injil matius 28:19-20 dengan tujuan mengucapkan Syukur yang dilaksanakan di aula STIE,STKIP dan STIH nias selatan Jl.Nari-nari telukdalam dengan personil berkisar 1000 orang, Kamis (19/01/17).

Dalam acara itu Ketua Yayasan STKIP, STIE dan STIH Nias selatan menyampaikan Tuhan itu adalah sumber dari ilmu pengetahuan kita, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh puket III agar kita tetap bersama sama dengan tuhan.

Dalam acara ibadah tersebut disertai dengan pembacaan Riwayat kelahiran yesus Kristus yang berasal dari ayat alkitab dibacakan oleh 3 orang bapak & ibu dosen STIE Nisel.

Pembacaan injil matius 28:19-20 oleh bapak Pdt. Firman Zega S.Th., MSi. pada hakikatnya natal adalah lebih dari sekedar sermonian bukan hanya sekedar acara saja, natal adalah pemberitaan firman Allah sambil mengakhiri pembicaraannya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here