Mahasiswa Universitas Jember Di Temukan Tewas

Berkas Identitas Korban

Jember, suara indinesia-news.com – Masyarakat sekitar kampus tegal boto jember,di gegerkan dengan penemuan mayat salah satu mahasiswa ternama di jember sabtu 18/14. korban di ketahui kos di sekitar area kampus (unej), jl mastrib gg damai,kematian mahasiswa ternama di jember tersebut,mengundang banyak tanda Tanya,pasalnya di leher korban di temukan bekas luka cekikan.
korban di ketahui bernama ’’rahmad adi Saputo’’ 20 tahun, mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (UNEJ) semester tiga. Korban berasal dari desa tambak rejo kecamatan tongas kabupaten probolinggo.polisi yang tiba di TKP, belum bisa memastikan penyebab kematian korban, guna keperluan penyidikan polisi masih melakukan identifikasi medis terhadap jasad korban, dan juga memeriksa beberapa orang saksi.
Kasat reskrim polres jember ’’AKP sunarto, SH.SIK’’ kepada awak media menyatakan,kematian korban sekilas memang Nampak tidak wajar.namun untuk memastikan penyebab kamatiannya,kami masih menunggu hasil dari tim medis. yang jelas saat di temukan di TKP, di sekitar mayat/tubuh korban tidak di temukan benda yang mencurigakan.namun di bagian leher di temukan bekas luka cekikan,namun untuk memastikan luka tersebut baru/lama, masih dalam penyelidikan kepolisian, serta kita tunggu hasil dari tim medis paparnya.
Rekan korban ’’haryanto’’ kepada sejumlah media menyatakan, sesaat sebelum di temukan tewas, korban tidak tampak punya masalah/sakit/mengeluh apapun.bahkan hari jum’at kemarin, korban masih terlihat beraktifitas seperti biasa, dan menyelesaikan sisa tugas kuliah.jasad korban sendiri langsung di bawa ke rumah sakit dr soebandi jember,sambil menunggu keluarga korban datang untuk mengambil jenazahnya untuk segera di kebumikan.{dik}


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here