LSM LPKSM, RSI Kalianget Sumenep Lalai Adminitrasi

oleh -94 views
Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget Sumenep

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Seorang Pasien SPM (Surat Pernyataan Miskin), Desa Lenteng, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mempertanyakan adanya tagihan pembayaran lagi yang dilakukan pihak rumah sakit RSI kalianget, setelah pasien pulang dari rawat inap.

Kasmito, Ketua LSM LPKSM Menilai, ada kelalaian adminitrasi yang dilakukan pihak rumah sakit RSI kalianget, terkait seringnya ada tindakan diluar SPM yang harus di bayar oleh pihak pasien. Kasmito, menilai satu bentuk kecerobohan adminitrasi dari pihak RSI kalianget.

“Seharusnya Rumah sakit RSI kalianget sumenep, konsent dalam menjalankan tugas, sehingga pasien merasa puas dalam pelayanan yang dilakukan pihak RSI, bukan ceroboh seperti ini”, paparnya Kasmito.

Sementara Bagian humas RSI kalianget, Yanti pada saat di temui diruangannya memaparkan “Memang hal ini ada kelalaian pada saat kasir menanyakan kepada bagian ruangan tentang ada tidaknya sering tindakan diluar SPM”, jelasnya.

Tak hanya itu, pihak RSI diduga lakukan diluar prosedur dalam melayani pasien SPM, seperti halnya jenis obat yang masuk daftar SPM. (im).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *