Lima Tahun Target, Semua Masyarakat Abdya Miliki Rumah Layak Huni

Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT didampingi donator, Ahmad Mubarrak dan perwakilan Formasi Abdya saat menyerahkan rumah layak huni, di Gampong Rubek Meupayong kecamatan Susoh. di Gampong Rubek Meupayong kecamatan Susoh. Senin (11/12/2017).

ACEH ABDYA, Selasa (12/11/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam lima tahun ke depan, semua penduduk di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditargetkan bakal memiliki rumah layak huni. Hal itu disampaikan wakil bupati setempat, Muslizar, Senin (11/12/2017).

Sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi hal itu, kata Muslizar, Pemkab Abdya sejauh ini sudah membangun ribuan rumah layak huni untuk masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

“Target kita lima tahun ke depan seluruh masyarakat Abdya akan memiliki rumah layak huni,” ucapnya Muslizar di sela-sela penyerahan rumah layak huni kepada anak yatim program Forum Mahasiswa Irwandi-Nova (Formasi) dan bantuan dari donatur Ahmad Mubarrak di Gampong Rubek Meupayong kecamatan Susoh.

Selanjutnya wabup Muslizar mengatakan, terget itu merupakan salah satu program yang disesuaikan dengan visi dan misi bupati-wakil bupati Abdya periode 2017-2022.

“Namun untuk menyukseskan semua ini perlu dukungan dari semua elemen masyarakat Abdya, khususnya para donatur –donatur untuk membantu meringankan beban penderitaan masyarakat miskin dan kaum dhuafa diAbdya yang belum memiliki rumah,” ujarnya lagi.

Reporter: Nazli.

Editor: Supanji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here