Libur Natal, Putri Tenun NTT 2017, Sisihkan Waktu Bermain Bersama Anak-anak Panti Asuhan

oleh -56 views
Putri Tenun NTT 2017, Putri Un Tanjung Malada, Saat berbagi kasih ke Panti Asuhan Katolik, Yayasan Sonaf Maneka, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang-NTT

KUPANG NTT, Selasa (26/12/2017) suaraindonesia-news.com – Pemenang ajang Pemilihan Putri Tenun (PPT) NTT tahun 2017, Putri Un Tanjung Malada memilih untuk menyisihkan sebagian waktu liburan Natal kali ini untuk bermain, bercerita dan berbagi kasih bersama Anak-anak Panti Asuhan Katolik Sonaf Manaka, Kelurahan Lasiana Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (26/12/2017) pagi Pukul 13. 00 WITA.

Selain mendampingi Istri Viktor Laiskodat, Ny. Julie S. Laiskodat bersama kedua putra, Putri Rote Ini ikut aktif berbagi pengalaman bersama anak-anak Panti Asuhan. Putri Tanjung ikut bermain aneka games serta bernyanyi dan berbagi cerita pengalaman dengan adik-adik penghuni Panti Asuhan Sonaf Manaka itu.

Putri Un Tanjung Malada Saat dimintai komentarnya oleh suaraindonesia-News.com disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa, dirinya memiliki motivasi untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial ini untuk belajar banyak hal tentang nilai kepedulian, kebersamaan serta untuk mengajak generasi muda NTT untuk cinta terhadap Tenun sebagai kekayaan masyarakat NTT.

“Motivasi saya untuk ikut dalam kegiatan ini adalah untuk belajar secara nyata apa itu kebersamaan, kepedulian terhadap sesama serta berbagi kasih dengan sesama, saya juga hadir untuk mengajak anak-anak di Panti Asuhan Untuk mencintai Tenun ikat dari dalam diri sendiri sebagai kekayaan masyarakat NTT.” Ajak Tanjung.

Baca Juga: Peduli Anak, Istri Viktor Laiskodat Berbagi Kasih di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Kupang 

Selain itu Tanjung Malada juga mengajak generasi Muda NTT untuk tekun membaca, rajin berdoa dan bergaul yang positif serta ikut mempromosikan Tenun NTT ke dunia luar.

“Saya mengajak generasi muda NTT untuk mengutamakan budaya baca, mengandalkan Tuhan, bergaul yang positif serta ikut mempromosikan Tenun NTT ke dunia luar dengan cara memakainya, dengan memakai Tenun ikat kita sudah promosikan Tenun kepada orang lain,” Pintanya.

Putri Un Tanjung Malada, merupakan pemenang ajang Pemilihan Putri Tenun (PPT) yang dihelat Dekranasda NTT (17/12) yang diikuti oleh 22 kontestan se provinsi NTT, Saat ini Putri Tanjung tengah untuk mengikuti ajang pemilihan putri indonesia ditahun tahun  mendatang dengan didukung oleh Ibu kandungnya sendiri sebagai ketua tim manajemen.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *