Lepas Sambut Komandan Kodim 0110/Abdya di Warnai Isak Tangis

oleh -119 views
Mantan Dandim 0110 Abdya Letkol Czi M Ridha Has, ST.MT salam komando dengan Dandim Baru Letkol Inf Arip Sobagiyo didampingi istri saat lepas sambut diMakodim 0110/Abdya.

ABDYA, Selasa (11/8/2020) suaraindonesia-news.com – Lepas sambut Komandan Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) di warnai Isak tangis dan penuh haru, keakraban juga tampak mewarnai acara yang digelar halaman Makodim setempat.

Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, yang selama setahun menjabat sebagai Dandim 0110 /Abdya kini diganti dengan pejabat baru Letkol Inf. Arip Subagiyo.

Sementara Letkol Czi M Ridha Has dipromosikan sebagai Kasrem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe.

Rasa haru sontak terlihat saat Letkol Czi M Ridha Has menyampaikan sambutannya, karena selama setahun menjabat sebagai Dandim tentu banyak mengisahkan kenangan dan kebersamaan yang luar biasa di kabupaten sapaan “Nagari breuh Sigupai” Abdya.

Disela -sela kegiatan lepas sambut Letkol Czi M Ridha Has, menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar Kodim 0110/Abdya yang telah mendukung dirinya dalam menjalankan tugas.

“Bila ada tutur kata, sikap dan hal hal lain yang tidak berkenan, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya,” sebut putra kelahiran blangpidie-abdya Letkol Czi M Ridha Has.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf. Arip Subagiyo, sebagai Dandim 0110/Abdya yang baru mengharapkan dukungan semua pihak dan kerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif di Abdya.

“Dengan kolaborasi yang penuh kekompakan, mari sama -sama kita membangun Abdya kedepan yang lebih baik,” ujarnya singkat.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *