Lepas Kontingen Kormi ke Ajang Fornas Palembang 2022, Wabup Fattah Jasin Harap Atlet Bisa Bawa Mendali Emas

oleh -107 views
Wakil Bupati Pamekasan saat Foto bersama dengan Para Atlet di Mandhepa Agung Ronggo Sukowati

PAMEKASAN, Jumat (24/06/2022) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, RB Fattah Jasin melepas secara resmi kontingen cabang olahraga atau cabor besutan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Pamekasan, untuk bertanding di ajang Fornas Palembang 2022 di Peringgitan Dalam, Mandhapa Agung Ronggo Sukowati. Jumat (24/06).

Wabup Pamekasan, RB Fattah Jasin menyampaikan, para atlet ini nantinya bisa suguhkan prestasi terbaik di Palembang dan bisa membawa mendali emas untuk Pamekasan, meski konsep kegiatan merupakan Festival bukan kompetisi.

“Bismillah dengan ini saya lepas kontingen KORMI Kabupaten Pamekasan untuk berlaga di Fornas Palembang nanti,” terangnya, Jumat (24/6/2022).

Menurut Fattah Jasin, semua kegiatan olahraga sudah sepatutnya didukung oleh semua pihak, tidak hanya tanggung jawab dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata, melainkan ada peran aktif segenap kepala dinas di Pamekasan.

“Kami semua sudah siap mensupport kegiatan olahraga baik itu KORMI, KONI dan NPCI. Terlebih dalam menghadapi berbagai kegiatan Harijadi Pamekasan nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian KORMI Kabupaten Pamekasan, Sapto Wahyono menjelaskan, pihaknya telah siap memberangkatkan beberapa cabor unggulan bersama dengan kontigen lainnya di Jawa Timur. Diantaranya, para atlet Fornas yang tergabung di induk organisasi KOSTI, Perpatri dan STI dengan berbagai kategori lomba yang dibina sebelumnya.

“Kami akan berlaga mulai tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang di Palembang. Mohon doa restu pada segenap masyarakat dan pemerintah kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan