Leg Pertama Liga Champions, Bayern Munchen Takluk 1-2 Dari Real Madrid

Reporter: Hasan

JAKARTA, Kamis (13/4/2017) suaraindonesia-news.com – Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen VS Real Madrid dini hari tadi, Kamis (13/04/2017) yang mengalah kan tuan Rumah Bayern Munchen dengan Skor akhir 1-2.

Bayern sempat unggul diawala pertandingan, diman gol ini dilesakkan oleh Vidal tepatnya pada menit ’25, tidak hanya itu Bayern juga mendapat hadiah pinalti namun lagi-lagi eksukutor dipercayakan kepada sang bintang yaitu Vidal walaj tendangannya melambung keatas dan jauh dari sasaran.

Babak kedua Real Madrid bangkit dari keterpurukan, yang membuahkan hasil Ronaldo menjadi juru golnya pada menit ’47. Dan sampai pada proses permainan ini bergulir, akhirnya salah satu pemain Bayern disangsi dan diusir keluar lapangan, karen kena kartu merah.

Sepuluh pemain dari Bayern ini dimamfaatkan oleh kesebelasan Madrid, untuk bisa memenangkan pertandingan, dan perjuangan itu tidak sia-sia, karena pada menit ’77, Ronaldo lagi-lagi menjadi bintang lapangan dengan melesakkan gol keduanya pada gawan Bayern Munchen.

Dengan kekalah dikandang sendiri, otomatis Bayern memikul beban berat, karena untuk menuju pada semifina, Bayern harus menang minimal 2-0 tanpa kebobolan dari Real Madrid yang nantinya Leg kedua ini dihelat di langpangan Bernabeu.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here