Ledakan Terjadi di Pasuruan, 2 Orang Diduga Meninggal dan Sejumlah Rumah Rusak

oleh -142 views
Petugas dari Kepolisian saat di TKP

PASURUAN, Sabtu (11/9/2021) suaraindonesia-news.com – Ledakan terjadi di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Akibat kejadian ini, beberapa warga dilarikan ke rumah sakit dan dua orang diduga meninggal dunia. Serta sejumlah rumah rusak parah.

Menurut pengakuan salah seorang warga, ledakan terjadi kisaran pukul 08.00 Wib. Para tetangga sekitar pun kaget saat ledakan terjadi, dan langsung menghampiri lokasi kejadian.

Tak hanya para tetangga, warga dari luar desa pekangkungan pun berbondong-bondong melihat ke lokasi karena suara ledakan yang sangat keras.

“saya sangat kaget sekali mendengarnya, sampai rumah saya ikut bergetar, sontak saya langsung keluar dan para tetangga juga keluar semua,” ucap Farah, warga sekitar lokasi kejadian, Sabtu (11/9/21).

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum diketahui secara pasti apa penyebab ledakan yang merusak rumah warga tersebut. Informasi yang beredar menyebut bahwa ledakan yang sangat keras itu diduga berasal dari bom ikan alias bondet.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *