Lebaran Kota Bogor Kondusif, Atang Trisnanto Apresiasi Kinerja Polresta Bogor Kota

oleh -91 Dilihat
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto

KOTA BOGOR, Jumat (13/05/2022) suaraindonesia-news.com – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polresta Bogor Kota, yang telah berhasil menjaga kondusivitas perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Bogor.

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini, menyampaikan bahwa rasa aman dan nyaman menjadi elemen penting bagi masyarakat dalam merayakan hari lebaran.

“Setelah dua tahun tidak bisa merayakan karena pandemi, tentu rasa aman dan nyaman sangat dibutuhkan masyarakat saat merayakan hari raya lebaran. Disitulah kehadiran Polresta Bogor Kota sangat terasa. Secara umum alhamdulillah lebaran di bogor tertib, nyaman, dan kondusif,” ujar Atang, Jumat (13/05/2022).

Tak hanya itu, Operasi Kurma Raya yang dijalankan oleh jajaran Polresta Bogor Kota juga mendapatkan apresiasi dari Atang. Sebab, arus mudik di Kota Bogor menjadi teratur. Baik kendaraan yang masuk maupun keluar Kota Bogor.

“Untuk itu saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi jajaran Polresta Bogor Kota yang sudah mengamankan hari raya lebaran dan menjaga arus mudik di Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan