Lawan Arus, Warga Tempeh Tewas

Mobil pick up boks sampai terbalik setelah menabrak pengendara motor

LUMAJANG, Senin (22/1/2018) suaraindonesia-news.com – Akibat melaju dengan melawan arus, pengendara motor tewas dihantam mobil pick up boks, siang tadi, di jalan Soekarno Hatta, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur.

Hal itu menyebabkan Jiatun (55) tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara mengalami luka luka, atas nama Riami (37).

Adapun awal kejadian, bermula saat kendaraan sepeda motor jenis honda Supra 125 dengan nopol N-6764-ZE yang dikendarai Riami, berboncengan dengan Jiatun tersebut dihantam pick up boks dari arah berlawanan dan bertabrakan dengan mobil box nopol AG-8028-AE yang dikendarai oleh Ainul Yakin (29) warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dari data yang diperoleh awak media, bahwa keduanya adalah warga Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.

KBO Satlantas Polres Lumajang, Ipda Joko Triono, saat ditanyai awak media juga membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga: 25 Hari, BPK RI Stay di Lumajang, Periksa Interim dan LKPD 2017 

“Peristiwa laka tersebut terjadi semula sepeda motor honda Supra 125 berjalan dari arah utara ke selatan, kurang waspada dan melawan arus lalu lintas (masuk dijalur sebelah kiri), bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan kendaraan pick up box sehingga terjadi benturan atau laka lantas,” jelasnya.

Faktor yang mempengaruhi laka lantas, pengendara sepeda motor kurang waspada dan masuk dijalur yang salah.

Kasus ini tengah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Lumajang, dan pengendara mobil pick up boks bersama semua kendaraan yang terlibat diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Pengendara kendaraan pick up boks diamankan di kantor Satlantas di jalan Gatot Subroto untuk dimintai keterngan,” pungkas Ipda Joko.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here