Launching Program Millennial Talent Hub Tahun 2020, Pemkab Pamekasan Komitmen Sejahterakan Masyarakat

oleh -94 views
Bupati dan wakil Bupati Pamekasan didampingi Sekretaris Daerah, Plt Kadisnakertrans, dan Pengusaha Bani Grop saat Melauching peluncuran program “Milenial Talent Hub Tahun 2020“, di gedung Pemuda jalan Kabupaten, Pamekasan, Senin (23/11) malam.

PAMKASAN, Selasa (24/11/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menghadiri sekaligus Melauching peluncuran program “Milenial Talent Hub Tahun 2020“, di gedung Pemuda jalan Kabupaten, Pamekasan, Senin (23/11) malam.

Program berbasis daring itu diniatkan akan mendorong terciptanya komunitas baru berbasis ekonomi. Turut hadir Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sekretaris Daerah, Totok Hartono, Pengusaha Bani Grop pimpinan OPD, Camat se Kabupaten Pamekasan, sejumlah perbankan dan tamu undangan lainnya.

“Program ini merupakan ikhtiar dari semua elemen pemerintah agar semua desa dan kita semua berjanji pada diri kita semuanya untuk menjadi pengusaha,” terang Baddrut.

Ditegaskan, Milenial Tallent Hub adalah bagian dari lima program prioritas, khususnya ekonomi yang akan mencetak 10 ribu pengusaha baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan “sapu tangan biru”.

Sementara itu, Plt Kadisnakertrans, Supriyanto mengatakan, program MTH 2020 merupakan cara kreatif Pemkab Pamekasan dalam membina para Wirausaha Baru (WUB) dalam meneruskan usahanya. MTH adalah wadah baru para WUB untuk menjalin kordinasi antar pengusaha baru.

“Kita hadirkan para pelaku usaha yang sukses untuk berbagi tips kepada para WUB,” katanya.

Supriyanto melanjutkan, nantinya beberapa produk WUB akan dipasarkan hingga ke luar Kabupaten Pamekasan

Sementara itu menurut Owner Bani Group, Habib Ali Zainal Abidin sebagai tamu kehormatan  pengusaha muda sukses menjelaskan, jika Bani  merupakan bagian dari Bani Group yang hadir mendukung terhadap Program nyata Pemkab Pamekasan.

“Kami Bani Group mendukung kebijakan bapak Bupati Pamekasan dibidang ekonomi, yaitu untuk menciptakan 10.000 wirausaha baru,” ucapnya tegas.

Ia juga menambahkan bahwa, dimasa Pandemi Covid 19 tidak satupun Manageman yang merumahkan para karyawannya ditengah Pandemi Covid.

“Hal ini kami lakukan tidak lain untuk menjunjung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dalam hal ekonomi, dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah,” katanya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *