Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penggeledahan Insidentil HBP Ke 57

oleh -48 views
Penggeledahan penghuni lapas yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur Hanibal dan rombongan beserta petugas Lapas Narkotika Pamekasan, personil gabungan Kodim 0826, Polres Pamekasan, Brimob, Subdenpom V/4-3 Pamekasan, BNNK Sumenep, Imigrasi Pamekasan dan Bapas Pamekasan serta Kejaksaan setempat.

PAMEKASAN, Rabu ( 07/04/2021) suaraindonesia-news.com – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali melaksanakan penggeledahan Insidentil dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan 2 Minggu sekali untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas di mulai pukul 19.00 hingga 22:15 Wib.

Penggeledahan penghuni lapas tersebuut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur Hanibal dan rombongan beserta petugas Lapas Narkotika Pamekasan, personil gabungan Kodim 0826, Polres Pamekasan, Brimob, Subdenpom V/4-3 Pamekasan, BNNK Sumenep, Imigrasi Pamekasan dan Bapas Pamekasan serta Kejaksaan setempat.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman menyampaikan, operasi penggeledahan itu menyasar barang–barang terlarang beredar di Lapas/rutan baik itu Narkotika, benda tajam serta benda lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Lapas.

“Pelaksanaan sidak dan Test Urine di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ini berjalan dengan lancar dan aman serta hasilnya tidak ada WBP maupun pegawai yang positif dalam test urine dan tidak ada barang terlarang yang di temukan,” ucapnya.

“Kegiatan yang kami laksanakan secara serentak ini atas arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, jadi arahannya setiap Lapas/ Rutan harus melakukan tindakan deteksi dini gangguan kamtib, penanganan peredaran narkotika dalam lapas,” tukasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *