Lapas Kelas IIA Pamekasan Bersih-bersih Guna Ciptakan Blok Hunian Indah

oleh -69 Dilihat
KPLP Lapas Pamekasan Leksono Nofan saat memantau Blok Hunian ketika Bersih-bersih.

PAMEKASAN, Rabu (22/06/2022) suaraindonesia-news.com – Lapas Kelas IIA Pamekasan kanwil Kemenkumham Jawa Timur laksanakan bersih-bersih tanaman halaman dalam lapas yang menghalangi pandangan CCTV dan kamar hunian yang terdapat pengait di pintu kamar. Rabu 22 Juni 2022.

Ka. KPLP Lapas Pamekasan, Leksono Novan S. mengatakan kegiatan ini bertujuan agar pemantauan blok hunian tidak terhalang, sehingga bisa bersih dan terpantau jelas aktifitas warga binaan di area kamar hunian.

“Kegiatan bersih-brrsih blok hunian didasarkan dengan mitigasi risiko terkait pemantauan warga binaan di area Blok,” ungkap Leksono Novan S, Kalapas Kelas IIA Pamekasan.

Selain itu, pihaknya membersihkan pengait yang terdapat pada pintu kamar hunian, agar warga binaan tidak mengunci pintu dari dalam. Hal itu, bertujuan untuk mempermudah petugas untuk mengevakuasi jika terjadi sesuatu dari dalam kamar hunian.

“Dalam kegiatan bersih bersih ini petugas juga menertibkan Warga binaan yang kedapatan memiliki rambut panjang dan merapikannya agar sedap dipandang,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Nurul Anam
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan