Lantik Pejabat Eslon IV dan Eslon V, Berikut Harapan Kajari Dumai

oleh -234 Dilihat
Suasana Pelantikan di Kejari Dumai. Rabu (9/03/2022).

DUMAI, Kamis (10/03/2022) suaraindonesia-news.com – Kepala Kejaksaan Negeri Dumai DR. Khairul Anwar melantik pejabat Eselon IV dan V yang di selenggarakan di Gedung Aula Kejari Dumai jalan Sudirman, Kelurahn Bintan, Kec. Dumai Kota pada Rabu (9/03/2022).

Pejabat Eselon IV dan V yang dilantik diantaranya, Dasril Kasubbag Pembinaan. Mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Pinang menggantikan Dasmer N Saragih yang pindah tugas ke Kejari Bukittinggi sebagai Kasi Pidsus.

Herlina Samosir dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Dumai menggantikan Ekky Asril yang di mutasi / pindah tugas sebagai Kasi Tata Usaha Negara pada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Selatan (Sumsel). Sedangkan Herlina sendiri sebelumnya menjabat Kasubbag Pembinaan Kejari di Pekanbaru Riau.

Selanjutnya Herianto Lubis, S.AP dilantik sebagai Kepala Urusan (Kaur) Kepegawaian dan PNBP pada Sub Bagian Pembinaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Khairul Anwar dalam sambutanya menyampaikan kepada Pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada Pejabat yang lama, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai,” kata Kajari.

Pada Acara tersebut hadir para Kasi, Jaksa dan TU serta Tenaga Honorer Kejaksaan Negeri Dumai dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.(*).

Reporter : Muhardi f
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan