Lantik 3 Pejabat Baru, Bupati Baddrut Tamam Berharap Bisa Berikan Perubahan Untuk Pamekasan Kedepan

oleh -35 views
Bupati Pamekasan ketika menyerahkan SK Jabatan.

PAMEKASAN, Rabu (24/11/2021) Suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik tiga pejabat pimpinan tinggi dan administrator di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (24/11/2021) berharap ketiganya bisa memberikan perubahan sesuai bidangnya dengan bekerja secara maksimal.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam berjanji tidak mau menikmati jabatannya sebagai Bupati, semua itu bisa dicopot kapanpun. Tetapi jabatan Bupati ini akan dijadikan alat perjuangan dalam memajukan Pamekasan oleh dirinya.

“Jabatan itu hanya kumis palsu, artinya tidak istimewa. Yang istimewa itu kalau kita bisa mengubah dinas tersebut menjadi luar biasa. Makanya kita fokus bahwa kita akan sampai kepada Pamekasan Hebat, karena kita bagian dari orang yang memberikan sumbangsih untuk Pamekasan Hebat,” kata Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam mengucapkan selamat kepada para pejabat yang menempati posisi barunya itu, dengan harapan kedepan bisa merubah menjadi Kabupaten Pamekasan Hebat.

“Yang membuat kita terhormat itu ketulusan, komitmen untuk sungguh-sungguh berjuang memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Pihaknya menegaskan, jabatan baru itu jangan sampai melengahkan tugasnya sebagai abdi negara yang harus bertanggung jawab atas kepentingan masyarakat.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan