Lania Laosa Mantan Bupati Yang Di Cintai dan Dirindukan Rakyatnya

oleh -544 views

Reporter: Zaini

Bangkep, Sabtu (3/12/2016) suaraindonesia-news.com – Pesta demokrasi baru saja akan di mulai di Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di pilih awal tahun 2017.

Pesta demokrasi kali ini justru tidak membuat semangat baru di bagian besar masyarakat Bangkep karena figur yang mereka inginkan tidak menjadi salah satu calon yang diusung oleh partai.

Melalui Gerakan Massa Rakyat Bersatu Bangkep (GEMERUTU) sudah menyatakan diri untuk tetap mendukung kebenaran yang ada di pribadi mantan Bupati Banggai Kepulauan Drs. Lania Laosa yang pernah meraih prestasi cemerlang sejak memimpin masyarakat Bangkep (satu periode WTP).

Ketua Gemerutu Masbar mengatakan saat ini kami masih merindukan kepemimpinan Lania Laosa di Bangkep.

“Pribadi beliau yang baik dan suka membantu serta bersih itulah yang membuat kami sebagai masyarakat sangat menginginkan beliau pimpin Bangkep untuk periode 2017-2022,”tuturnya.

Di waktu berbeda melalui sambungan telepon seluler Yusuf Faisal pemuda Bangkep mengungkapkan bahwa pribadi Lania Laosa adalah pribadi yang unik dan pantas di diteladani,merakyat dan tanpa membeda bedakan pelayanan buat masyarakat Bangkep.

Lanjut Yusuf sejak Pak Lania Laosa memimpin Bangkep sebagai Bupati masyarakat sangat mudah mendapatkan pelayanan pemerintah bahkan dimana pun beliau ada pasti bisa di temui oleh masyarakatnya tanpa harus melalui ajudan.

Di akhir penjelasannya, Suami aktifis perempuan anak itu sangat di sayangi oleh masyarakatnya karena beliau berjiwa merakyat.

Tinggalkan Balasan