Lanal Malang Adakan Penyuluhan Kesehatan Gigi Bagi Siswa Tk Hang Tuah-14

Reporter: Cahya

Surabaya, Jumat (25/11/206) suaraindonesia-news.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang sambut hari jadinya yang ke-71 dengan menyelenggarakan penyuluhan kesehatan  gigi kepada siswa-siswai  TK Hangtuah-14, rabu (23/11).

Kegiatan ini dilaksanakan atas partisipasi pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab  V Daerah Jalasenastri Armada Timur dengan  menghadirkan drg.Dewi dari Balai Kesehatan Lanal Malang dan diikuti oleh 120 siswa-siswai  dari TK Hangtuah-14 Cabang Lanal Malang.

Komandan Lanal Malang  Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono,S.H., pada kesempatan tersebut juga meresmikan koridor TK Hang Tuah-14 yang berada di gedung TK Hang Tuah -14  Lanal Malang.

Menurut Danlanal Malang dengan adanya penyuluhan kesehatan gigi ini diharapkan nantinya para murid dapat merawat giginya dengan cara yang baik serta benar agar memiliki gigi yang sehat dan kuat.

“Penyuluhan kesehatan gigi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lanal Malang yg ke-71 tahun 2016,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Malang didampingi ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab V memberikan bingkisan berupa buku , alat tulis dan pasta gigi kepada 120 murid TK Hangtuah-14.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua pengurus Jalasenasti cabang 9 Korcab V beserta pengurus, seluruh perwira staf Lanal Malang dan seluruh guru  TK Hang Tuah-14.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here