Lakukan Pemeliharaan Jaringan, Manager PLN UP3 Nias : Kami Minta Maaf Atas Keterlambatan Pemulihan Suplay Listrik Ke Pelanggan

oleh -80 views
Petugas PLN saat melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

GUNUNGSITOLI, Rabu (30/6/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menjaga kehandalan suplay tenaga listrik ke pelanggan, PLN UP3 Nias terus melakukan pemeliharaan dan pembersihan jaringan Hantaran Udara Tegangan Menengah (HUTM), Rabu (30/6).

Hal tersebut diungkapkan Manager PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak kepada awak media suaraindonesia-news.com.

“Salah satu upaya yang dilakukan PLN UP3 Nias untuk terus menjaga kehandalan suplay tenaga listrik ke rumah pelanggan di wilayah Kabupaten Nias dan Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, hari ini kita dari pihak PLN melakukan pemeliharaan dan pembersihan jaringan HUTM,” ungkap Darwin.

Ia mengungkapkan, dalam pengerjaan kegiatan tersebut, pihaknya terus melakukan percepatan pemulihan.

“Petugas pemeliharaan jaringan mengalami hambatan pemulihan jaringan akibat ramainya lalu lintas, penggalian tiang baru di lokasi sangat sulit karena berbatuan, tepatnya di Desa Foa kota Gunungsitoli, semua petugas masih berusaha untuk segera menyelesaikan pemeliharaan ini supaya dapat segera di suplay aliran listrik,” jelasnya.

Akibat keterlambatan ini, PT PLN Persero UP3 Nias memohon maaf kepada semua pelanggan akibat keterlambatan pemulihan yang seharusnya selesai jam 16:00 WIB.

“Atas keterlambatan pemulihan listrik di wilayah Kabupaten Nias dan Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ini, saya atas nama Manager UP3 Nias memohon maaf atas ketidak nyamanannya,” tandas orang nomor satu di PLN UP3 Nias itu.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *