Lakukan Keributan di Rumah Orang, 4 Orang Pelaku Terancam di Polisikan

oleh -35 views
Sejumlah Barang Bukti

SUMENEP, Senin (26/03/2018) suaraindonesia-news.com – Keributan yang diwarnai cekcok di salah satu rumah mengakibatkan beberapa benda yang ada di sekitar rumah milik salah satu warga Satelit, Sumenep, Madura, rusak.

Insident yang terjadi sekitar pukul 16.00 wib itu di rumah Muchlis, tepatnya di jalan Aquarius perum Satelit permai Desa Pabian, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/3).

Diketahui, dari sejumlah pelaku diantaranya diduga salah satunya adalah oknum pegawai negeri sipil (PNS) di kecamatan Gapura, Kabupten Sumenep.

Akibat peristiwa itu, sebagian benda seperti hiasan lampu pagar rumah menjadi rusak.

Awal kejadian dipicu karena lemparan kertas bekas bungkusan rujak yang sudah di bungkus tas plastik.

Menurut Muchlis (penghuni rumah), kejadiannya terjadi pada saat dirinya sedang tidur pulas di lantai ruang tamu.

“Saat itu saya sedang tidur, kemudian terdengar suara keramaian di depan rumah hingga saya terbangun dan melihat keributan, eh, ternyata kejadian itu menimpah saya,” kata Muchlis, Senin (26/03).

Bahkan, kata Pria yang berprofesi sebagai wartawan ini mengatakan, sempat terjadi aksi lempar helm milik pelaku kepada dirinya saat dirinya masih di dalam pagar rumah.

“Dengan kejadian ini, saya akan tindak lanjuti ke pihak yang berwajib atas laporan melakukan keributan dan pengrusakan di rumah saya”, tambahnya.

Sebelumnya muchlis memang sudah di kenal akrab dengan sebagian pelaku yang ternyata masih tetangganya sendiri di wilayah perum Satelit permai, bahkan seperti layaknya saudara.

Reporter : Zain
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *