Lakalantas Mobil Pick Up VS Sepeda Motor, Satu Orang Patah

oleh -125 views
Lakalantas Mobil Pick Up VS Sepeda Motor, Satu Orang Patah

SUMENEP, Selasa (03/10/2017) suaraindonesia-news.com – Sebuah mobil pick up pengangkut Sapi mengalami lakalantas dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pud Torbang, tepatnya di Desa Gelugur, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa (3/10) sekitar pukul 08.00 Wib.

Korban pengemudi sepeda motor diketahui bernama M. Ridwan (40), Alamat Dusun Dedder, Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Sedangkan pengemudi Mobil Pick Up Akhmad Hajar (27) Alamat Dusun Longgara Rt/Rw 03/03 Desa Kebunana Kecamatan Kota Sumenep

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula dari sebuah Sepeda Motor Honda Kharisma yang dikemudikan M. Ridwan berada di bahu jalan sebelah selatan, kemudian melaju dibadan jalan dari arah barat menuju ke timur (melawan arah arus lintas), dan menyeberang kearah utara (sebrang jalan) dengan kecepatan rendah.

Baca Juga: Ironis, Lantaran Tak Ada Listrik, Ribuan Warga Ra’as Pilih Merantau Keluar Kota

Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju Mobil Pick Up yang dikemudikan Akhad Hajar yang berpenumpang Ahmad Zaini dan Suwar dengan kecepatan sedang.

“Dari kecelakaan tersebut diduga M.Ridwan selaku pengemudi Sepeda Motor Honda Kharisma pada saat menyeberang kearah utara kurang aman dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur ke barat hingga terjadi tabrakan dengan Mobil Pick Up yang dikemudikan Akmad Hajar yang berpenumpang Ahmad Zaini dan Suwar,” jelas Suwardi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi sepeda motor bernama M.Ridwan mengalami luka-luka lecet dan patah tulang.

“Korban sekarang dirawat di Puskesmas Batuan dan Kedua kendaraan sudah diamankan oleh lakalantas Polres sumenep untuk barang bukti (BB),” Tuturnya.

Sementara akabat dari kecelakaan tersebut kedua kendraan mengalami kerusakan material yang di perkirakan sebesar puluhan juta. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *