Laka Maut Di Tuban, 1 Orang Tewas

Reporter: Mustain

Tuban, Kamis 20/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Jalan Tuban-Widang Km 23-24 Dusun Temas Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban menelan kornan maut.

Pasalnya, kendaraan truk tronton Nopol L-9810-UH yg dikemudikan oleh Wardi, (39) warga Patimura Gang Lapangan Rt 04 Rw 01 Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, Hingga Gatot Indarto, tewas di TKP.

Berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang tiba-tiba mengalami kerusakan pada remnya (blong) sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak seseorang (mekanik kendaraan) bernama Gatot Indarto (42) warga Dusun Krajan Desa Gumuk Rt 03 Rw 03 Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi.

Yang pada saat itu tengah berdiri dibelakang trucknya dalam rangka mempersiapkan peralatan mekaniknya untuk memperbaiki kendaraan temannya yg sedang rusak.

Setelah tertabrak korban terjatuh dibawah kolong truck dan terseret sejauh 3 meter kemudian
truk tronton No.pol L-9810-UH menabrak.

Truck (milik korban) Nopol P-8410-UX yang diparkir dibadan jalan sebelah kiri menghadap ke utara.

Kemudian truk (milik korban) No.pol P-8410-UX terdorong kedepan dan membentur, Kendaraan Truk Nopol DK-9314-GV yang mengalami kerusakan (patah as) dikemudikan oleh Sunaryo, ( 54) warga Kebonan Desa Paspan Rt 01 Rw 01 Kecamatan Glagah kabupaten Banyuwangi (ayah kandung korban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here