Lagi Transaksi SS, Dua Warga A Selatan Diringkus Tim Opnal Sat Resnarkoba Polres Abdya

oleh -61 views
Dua warga berinisal MI (22) dan AN (20) diringkus Tim Opnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) di Gampong Ie Lhob, Tangan-tangan Kabupaten Setempat.

ABDYA, Rabu (14/7/2021) suaraindonesia-news.com – Dua warga dari Kabupaten Aceh Selatan diringkus Satnarkoba Polres Aceh Aceh Barat Daya (Abdya) di Gampong Ie Lhob, Tangan-tangan Kabupaten setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Narkoba, Ipda Hengky kepada wartawan mengatakan, dua tersangka berinisial MI (22) warga Gampong Pante Geulima dan AN (20) Warga Gampong Pulo Ie, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan yang di tangkap sedang melakukan transaksin narkoba jenis sabu-sabu. Selasa malam sekira pukul 21.00 WIB.

Selanjut, Hengki juga menerangkan, kronologis penangkapan terhadap keduanya bermula ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat perihal akan ada transaksi jual beli narkotika di wilayah hukum Polres Abdya.

“Setelah mendapat informasi dan ciri-ciri terduga, kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan dengan mencari keberadaan pelaku, sekira pukul 21.30 WIB tim berhasil meringkus keduanya,” terangnya. Rabu (14/7/2021).

Dia melanjutkan, dari hasil penggeledahan pihaknya berhasil mengamankan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.83 gram dan kedua tersangka mengakui jika kristal putih tersebut merupakan milik keduanya dan barang tersebut hendak dijual.

“Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringan di atasnya,” tuturnya.

Dengan demikian, kedua tersangka kini diamankan di Mapolres Abdya untuk dimintai keterangan lebih lanju dan pelaku juga diancaman hukuman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *