Kyai H.M Gojali : LGBT Tidak Sesuai Dengan Nilai Pancasila

Ketum Ormas BPII Kyai H.M Gojali (tengah memakai kacamata)

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Ketua Ormas Barisan Penyelamat Islam Indonesia (BPII) Kyai H.M Gojali, menolak dengan tegas LGBT mendapatkan legalitas atau kedudukan hukum sebagai warga negara yang memiliki status gender maupun hak pernikahan sesama jenis.

“Hal tersebut jelas tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, norma agama, dan norma hukum yang berlaku,”Kata Kyai Gojali.

Menurut Kyai H.M Gojali, Salah satu hal yang saat ini makin masif menimbulkan pro dan kontra adalah tuntutan pengakuan hak kebebasan berperilaku dan bermasyarakat para warga negara Indonesia yang menggolongkan dirinya dalam komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Ditambahkan Kyai H.M Gojali bahwa kelompok LGBT ini mengacu pada keberhasilan kelompok di berbagai negara Eropa yang sudah mengakui legalitas (standing legal) untuk para individu yang menggolongkan diri sebagai salah satu LGBT padahal di Indonesia ini tidak sama dengan Eropah sebab Indonesia Negara yang beazaskan Pada Pancasila, sehingga jika dilegalkan maka kita akan menodai Pancasila ayat 1 yang berbunyi, Ketuhanan yang maha Esa ujarnya.

“Sebagai Ketua Ormas BPII, saya mengajak setiap warga negara dapat memelihara kebebasan berpendapat, berekspresi, dan bermasyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, norma agama, serta norma hukum perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here