Kurniawan Resmi Jadi PJ Bupati Muara Enim Setelah Dilantik Gubernur Herman Deru

oleh -125 views
Kurniawan secara resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) yang di lakukan di Griya Agung Palembang (23/06)

MUARA ENIM, Kamis (23/06/2022) suaraindonesia-news.com – PJ Bupati Muara Enim, Kurniawan resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) yang di lakukan di Griya Agung Palembang. Kamis (23/06) malam.

Sebelumnya, Kurniawan diketahui merupakan Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim Kurniawan yang berakhir pada malam Kamis 23 Juni 2022.

Kabar dilantiknya Kurniawan sebagai PJ Bupati Muara Enim tersebut, diketahui melalui formulir berita dengan nomor : 005/1793/ TEL/I/2022, dan surat tersebut telah tersebar di Grup WhatsApp.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sri Sulastri, membenarkan adanya pelantikan PJ Bupati.

“Pelantikan PJ Bupati ada dua wilayah Kabupaten dan juga pelantikan ketua TP PKK di dua Kabupaten,” singkat Sri.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pejabat yang dilantik sebagai Pj Bupati tersebut, yaitu PJ Bupati Kabupaten Muara Enim, Kurniawan, dan Pj Bupati OKU (Ogan Komering Ulu) Teddy , yang mana sebelum nya keduanya menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati.

“Keduanya bakal menjabat selama setahun kedepan hingga daerah tersebut terpilih Bupati Difinitif,” ungkap pejabat Pemprov Sumsel itu.

Reporter : Denny R
Editor : Nurul Anam
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan