Kunker Ke Pulau Sapudi, Bupati Sumenep Saksikan Langsung Penyerahan BLT Desa Sokaramme Paseser

oleh -118 Dilihat
Tiga dari kiri, Bupati Sumenep saat menyaksikan langsung penyerahan BLT Desa Sokaramme Paseser. Senin (21/3/2022).

SUMENEP, Senin (21/3/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Sapudi. Senin (21/3/2022).

Di sela-sela kunjungan kerja Achmad Fauzi SH, MH di kecamatan Nonggunong Kepulauan Sepudi, menyempatkan diri hadir menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) untuk tiga bulan yaitu, Januari, Februari dan Maret, di Balai Desa Sokaramme Paseser, Sapudi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu disambut dengan meriah oleh seluruh jajaran Forkopincam Nonggunong dan Kecamatan Gayam, seluruh dinas setempat, kepala Desa se Kepulauan Sapudi beserta perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, semua lapisan kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Achmad Fauzi menyampaikan bahwa Pemkab Sumenep melalui perangkat Desa akan selalu berusaha keras untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat, sehingga BLT harus cepat di cairkan, mengingat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi karena terdapat corona.

ā€¯Warga yang menerima manfaat KPM agar mempergunakan untuk kebutuhan sehari-sehari,” harapnya.

Dalam pencairan BLT tersebut Bupati Sumenep langsung menanyakan kepada beberapa penerima dibelanjakan untuk apa bantuan tersebut.

“Tujuan saya langsung ikut menyaksikan penyaluran BLT untuk memastikan langsung terselenggara tidaknya, dan digunakan untuk apa,” ucapnya.

Ada sebanyak 117 (Seratus tujuh belas) keluarga penerima manfaat yang terdaftar di Desa Sokarami Paseser ditahap 1 periode tahun 2022 dengan total penerimaan Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan