Kunjungi Pondok Pesantren di Banyuwangi, Sandi Dorong Santri Jadi Pengusaha Sukses

oleh

BANYUWANGI, kamis (21/02/2019) suaraindonesia-news.com — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno
Kunjungi Pesantren, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi,
dorong para santri jadi pengusaha sukses.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno saat berada di Pondok Pesantren Alimaroh desa Bajulmati, Wongsorejo, Banyuwangi Bata-Bata, dan kembali melanjutkan perjalanan ke pondok pesantren Nurul Abbror desa Alasbuluh dan terakhir kunjungi ponpes Miftahul Ulum desa bengkak wongsorejo.

“Saya ingin memenuhi janji saya untuk kembali ke pesantren yang menginspirasi ini, pesantren yang akan menjadi gerak ekonomi santri di wilayah wongsorejo utamanya,” ujarnya.

Sandi dalam pidatonya di hadapan ribuan peserta , meminta para santri untuk melek usaha, para santri harus menjadi garda terdepan dalam mengerakkan kembali ekonomi Indonesia, ekonomi yang mandiri.

“Saya berharap di wongsorejo akan lahir entrepreneur entrepreneur baru, pesantren yang bisa swasembada pangan, energi dan air, sudah saatnya Indonesia berdiri di kaki sendiri, pesantren menang, Indonesia menang,” kata Sandi yang disambut gemuruh ribuan santri dan tamu yang hadir.

Lanjut, Sandi juga meminta dalam berdemokrasi disambut dengan kebaikan dan berpikiran positif, serta harus bisa menjaga ke utuhan bangsa walaupun kita beda pilihan.

Tampak hadir para kiyai dan para tokoh masyarakat, serta nggota DPR RI dari fraksi partai gerindra Ir, Sumail Abdullah.

Terpisah, Kh. Alihasan kafrawi, Kh Fadlurrohman, Kh Hayatul Insan, merasa bangga dan senang atas kehadiran calon wakil presiden no urut 02 di kecamatan wongsorejo, sebab baru pertama kali ini pesantren bisa di kunjungi calon wakil presiden, Sandiaga salahudin Uno.

“Kami siap mendoakan pak Sandi untuk bisa menang dalam pilpres 2019, dan harapan para kiyai mudah mudahan kalau jadi bisa menjadi presiden dan wakil yang amanah,” pungkasnya.

Reporter : Harto Aksara
Editor :Imam
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *