Kunjungi PCNU Pamekasan, Kapolda Jatim Serahkan 1 Ton Beras Dan 1500 Masker

oleh -173 views
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran didampingi Kapolres Pamekasan saat diwawancarai awak media.

PAMEKASAN, Rabu (21/10/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengunjungi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (21/10).

Kunjungan tersebut dilakukannya untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim terhadap masyarakat Nadliyin di kabupaten Pamekasan, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kunjungan ini kunjungan Silaturahim, supaya makin sinergi kedepan, dalam membangun negeri, menjaga keamananan,” ungkap Kapolda kepada awak media.

Dalam silaturahim tersebut, Kapolda Jatim beserta rombongannya juga menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras dan juga 1500 masker, untuk membantu warga terdampak Covid-19.

“Bantuan ini supaya bisa dimanfaatkan NU kabupaten Pamekasan untuk membantu masyarakat terdampak,” lanjutnya.

Terpisah, dalam kunjungan tersebut Kapolda juga menjelaskan mengenai kasus penghinaan terhadap ketua PCNU Pamekasan melalui media sosial yang dilimpahkan terhadap Polda Jawa Timur.

Dijelaskannya bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terhadap kasus penghinaan yang dilakukan oleh akun bernama Muhammad Izzul.

“Kami menginginkan kasus ini segera terungkap. Mudah-mudahan pamekasan tetap kondusif, ya,” tandas Kapolda Jawa Timur.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *